Robert Berharap Bobotoh Paham dengan Kondisi Saat Ini

Robert Berharap Bobotoh Paham dengan Kondisi Saat Ini

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Robert Alberts berharap dukungan dari bobotoh meskipun Liga 1 musim ini digelar tanpa penonton. Robert menjelaskan, dukungan yang dimaksud adalah bobotoh bisa mengerti dengan kondisi saat ini.

Pada kompetisi musim ini, bobotoh tidak bisa datang ke stadion untuk menyaksikan langsung Maung Bandung berlaga. Selain itu bobotoh juga belum bisa melakukan kontak langsung dengan para pemain seperti foto bareng atau meminta tanda tangan.


"Bobotoh juga bagian dari kami tapi masih harus menjadi dari stadion, mereka hanya bisa menyaksikan lewat televisi, mereka belum bisa melakukan kontak dengan orang yang terlibat di tim Persib Bandung dan saya harap Bobotoh bisa memahami itu," kata Robert, Jumat (4/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka harus tetap memberikan support meski dari jauh. Jika semuanya bisa berkontribusi, covid akan berakhir suatu hari nanti dan stadion akan kembali dengan antusiasme Bobotoh dan itu akan fantastis melihat stadion penuh kembali. Tapi untuk saat ini, mereka harus mendukung dari jauh," katanya.

Persoalan covid-19 ini menang tidak bisa dianggap main-main. Banyak korban berjatuhan akibat virus yang berasal dari Wuhan China tersebut.

"Saya rasa penting untuk melihat di seluruh dunia bahwa covid tidak bisa diabaikan dan di Indonesia jumlahnya makin meningkat. Tentunya karena semakin banyak tes dilakukan dan menjadi lebih banyak orang terdiagnosa," katanya.

Oleh karena itu Persib berusaha memprotek para pemainnya agar selalu terbebas dari virus mematikan tersebut.

"Kami menjaga orang-orang di Persib untuk tetap aman dan sehat dengan protokol yang ketat. Pemain harus mengikuti, official harus mengikuti itu dan orang yang bekerja di stadion juga harus mengikuti itu. Tapi tetap juga ada orang-orang dari luar yang mungkin datang dan kami tidak bisa mengontrol itu, karena itu bukan stadion milik kami, kami harus menyewa stadion," tukas Robert. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HDvxMHH6kuM&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini