Supardi Nasir Ambil Hikmah dari Situasi Sulit

Supardi Nasir Ambil Hikmah dari Situasi Sulit

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pertandingan kedua uji coba Persib versus Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu (5/9/20) berakhir dengan skor imbang 0-0. Kedua tim tampak menampilkan permainan terbaiknya dalam uji coba kali ini.

Cukup banyak peluang yang tercipta di kubu Maung Bandung. Akan tetapi papan skor tak kunjung berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.


Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengakui timnya cukup kesulitan dalam mengubah kedudukan atas Tira Persikabo. Akan tetapi pemilik nomor 22 itu tetap mengambil hikmah dari setiap kondisi sulit.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya sejauh ini sebenarnya kita tidak mencetak gol ini ada hikmahnya. Kita tahu dimana letak kesalahan kita, bukan kita mensyukuri hasil draw ini, tapi kita bersyukur tidak ada yang cedera itu penting," ujar Supardi di sesi jumpa pers virtual, Sabtu (5/9/20).

Lebih lanjut lagi Supardi menegaskan hal terpenting di pertandingan uji coba ini ialah semua rekan setimnya selamat dari ancaman cedera. Pasalanya pertandingan berjalan cukup sengit dan keras

Ditambah lagi hasil imbang tanpa gol ini menjadi evaluasi timnya jelang kompetisi resmi. Ia juga merasa sesi uji coba kali ini sangat berkualitas karena mendapat lawan dengan kualitas baik.

"Karena menatap liga yang sesungguhnya nanti temen temen tim dalam keadaan 100 persen dalam bertanding, hasil ini fair dan tim Tira bukan tim di bawah kita, Tira tim yang padu juga," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini