Vizcarra Tegaskan Tak Cedera dan Siap Berikan Yang Terbaik Saat Hadapi Tira

Vizcarra Tegaskan Tak Cedera dan Siap Berikan Yang Terbaik Saat Hadapi Tira

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra membantah kabar dirinya dibekap cedera lutut. Namun ia mengaku sempat mengali benturan di kaki dan absen latihan.

"Tidak ada cedera. Sebelumnya memang ada benturan di kaki, itu normal. Kemarin saya bisa berlatih tapi memang disarankan untuk beristirahat sebentar. Jadi, saya tidak mengalami masalah atau cedera apapun," ungkap pemain naturalisasi tersebut dikutip dari laman resmi klub.


Ia menegaskan, siap tempur menghadapi laga uji coba melawan Tira Persikabo yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari ini, Sabtu (5/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini satu momen bagus untuk setiap pemain, termasuk saya. Sebagai pemain profesional saya tentunya siap memberikan yang terbaik untuk Persib di setiap kesempatan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Satu pemain absen dalam sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, hari ini, Kamis (3/9/20). Pemain tersebut adalah Esteban Vizcarra.

Kepala pelatih Robert Alberts, memberikan penjelasan mengapa gelandang naturalisasi Persib itu tak menghadiri sesi latihan tim hari ini. Menurutnya, Vizcarra merasakan sedikit masalah di kakinya akibat cedera lutut yang sempat ia derita musim lalu.

“Vizcarra mempunyai sedikit masalah karena sempat menjalani operasi tahun lalu, ketika saya datang ke sini. Dia juga melewatkan hampir separuh musim karena sempat menjalani operasi lagi. Jadi bisa dilihat dia masih mempunyai kelemahan di lututnya. Dia sedikit mengalami benturan beberapa hari lalu dan itu berdampak,” ungkap Robert. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=HDvxMHH6kuM&feature=youtu.be

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini