Banjir Pemain U-20 Brasil, Begini Komentar Wander Luiz

Banjir Pemain U-20 Brasil, Begini Komentar Wander Luiz

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Beberapa tim peserta Liga 1 2020 merekrut beberapa pemain muda jelang bergulirnya kompetisi. Hanya saja pemain tersebut tidak bisa langsung dimainkan karena terbentur regulasi.

Pemain Persib, Wander Luiz memberikan komentar terkait kehadiran pemain muda asal Negeri Samba tersebut. Ia menilai langkah tim yang merekrut pemain muda asal Brasil merupakan langkah positif.


"Itu bagus. Brasil mempunyai banyak pemain bagus,"ujar Luiz pada sesi jumpa pers virtual, Jumat (4/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kelima pemain tersebut tersebar di 3 tim, yakni Persija Jakarta, Arema Indonesia, dan Madura United. Merujuk terhadap regulasi, kelima pemain tersebut bisa dimainkan saat jendela transfer putaran kedua dibuka.

Wander Luiz menilai Brasil memiliki segudang pemain dengan talenta hebat. Menurutnya tim yang merekrut pemain muda asal Brasil merupakan langkah bagus dalam membangun tim untuk beberapa tahun ke depan.

"Saya rasa dalam 2-3 tahun mereka akan menjadi tambahan kekuatan bagus untuk tim jadi saya pikir itu bagus," tuntasnya.

Pro dan kontra bermunculan seiring beredarnya isu kelima pemain tersebut masuk ke dalam program luar biasa dari PSSI untuk menghadapi Piala Dunia 2021.

Akan tetapi PSSI membantah kelima pemain itu masuk ke program luar biasa untuk hadapi Piala Dunia dan tak ada kaitannya dengan federasi.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini