Begini Hasil Evaluasi Robert Usai Ditahan Imbang Persikabo

Begini Hasil Evaluasi Robert Usai Ditahan Imbang Persikabo Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, membeberkan hasil evluasi timnya seusai menjalani laga uji coba melawan Tira Persikabo, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (5/9/2020).

Sebelum menjalani latihan rutin, pada Senin (7/9/2020) di Stadion GBLA, Robert melakukan diskusi dengan Supardi Nasir dkk.


"Kami memulai hari ini dengan diskusi dengan pemain di ruang ganti, menganalisa dua pertandingan terakhir, apa target yang kami tuju, apa yang berjalan dan apa yang tidak berjalan," kata Robert usai memimpin sesi latihan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan diskusi tersebut, kata Robert agar ia bisa lebih tahu apa langkah yang harus dilakukan selanjutnya dalam masa persiapan, menjelang digulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020 pada awal Oktober nanti.

"Jadi kami tahu apa yang harus dilakukan, hari ini kami memulai dengan hal taktikal di pertandingan ketika menguasai bola, bagaimana berada di posisi yang lebih baik ketika lawan memegang bola,"

"Jadi itu target latihan hari ini dan setelah itu kami meningkatkan kecepatan dan tempo dan juga intensitas latihan," tuntas mantan pelatih Arema ini. (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini