Cara Nick Kuipers Cegah Penularan Covid-19

Cara Nick Kuipers Cegah Penularan Covid-19

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Angka penyebaran Covid-19 di Indonesia malah terus meningkat. Banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat agar terhindar dari penularan virus Corona.

Pemain Persib, Nick Kuipers mengaku memiliki cara agar terhindar dari penularan Covid-19. Ia mengatakan menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan manjadi hal yang selalu diterapkan dalam kesehariannya.


"Setelah latihan saya langsung pulang ke rumah. Hanya bisa terus berhati-hati, mencuci tangan dan menjaga jarak. Kami harus tetap berhati-hati setiap saat," ujar Kuipers pada Senin (7/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nick juga mengaku selalu langsung pulang ke rumah usai menjalani latihan. Ditambah lagi ia selalu membatasi diri untuk berinteraksi dengan orang lain dan hanya keluar rumah saat hendak membeli keperluan sehari-hari.

"Setelah latihan selalu pulang ke rumah dan memang kadang-kadang saya pergi dulu ke supermarket, hanya itu saja," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini