Persib Harus Mulai Terbiasa dengan Atmosfer Baru Liga 1

Persib Harus Mulai Terbiasa dengan Atmosfer Baru Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kapten Persib, Supardi Nasir, mengatakan timnya harus mulai terbiasa dengan atmosfer sepi stadion ketika bertanding. Seperti diketahui, seluruh pertandingan lanjutan Liga 1 dipastikan tanpa penonton.

Adaptasi tanpa penonton itu sudah dilakukan tim Maung Bandung ketika melakukan uji coba menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (5/9/20) lalu.


"Ya itu penting sekali karena kita tahu apa yang akan kita hadapi, kita bermian di kandang tanpa supporter, kita mungkin terbiasa dengan dipenuhi ribuan suporter. Penting uji coba ini agar kita punya persiapan menghadapai suasana kondisi dan situasi yang kita hadapkan," ujar eks pemain Sriwijaya FC itu dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Supardi juga berharap kepada Bobotoh mengerti akan situasi yang terjadi di Indonesia, dimana status pandemi Covid-19 masih mengkhawatirkan.

"Penting sekali untuk pelajaran kita, saya pikir ada baiknya jika dibolehkan teman-teman di sana bisa nonton bareng juga, tapi kalo dilarang ya jangan. Kemeriahan mereka kita rasakan juga," pungkasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini