Persib Kedatangan Bek Garuda Select, Begini Respons Nick Kuipers

Persib Kedatangan Bek Garuda Select, Begini Respons Nick Kuipers

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib kedatangan pemain Garuda Select pada latihan Senin (7/9/20), yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Pemain tersebut juga merupakan jebolan Diklat Persib, yaitu Kakang Rudianto.

Pemain asal Cianjur tersebut menyusul tiga pemain Diklat yang sudah lebih dulu berlatih. Kakang biasa beroperasi di sektor bek tengah.


Defender Nick Kuipers memberikan komentar terkait kedatangan Kakang pada sesi latihan hari ini. Ia menilai Kakang dan pemain Diklat lainnya akan bisa berprogres dengan cepat saat berlatih di tim senior.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk pemain muda, tentu bagus bagi mereka berlatih bersama tim senior," ujar eks pemain ADO Den Haag itu.

Pria kelahiran Maastricht, Belanda itu juga mengatakan Persib sudah berada di jalur yang tepat dalam membangun para pemain binaannya. Sehingga para pemain Diklat yang promosi sudah siap saat dibutuhkan tim senior.

"Bagus bagi mereka karena bisa berlatih dan belajar dengan kami dan mereka bisa bersiap untuk musim depan mungkin," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini