Terlibat Cekcok Lagi dengan Pemain Persikabo, Ini Kata Nick Kuipers

Terlibat Cekcok Lagi dengan Pemain Persikabo, Ini Kata Nick Kuipers Dokumentasi Repulikbobotoh.com

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers, selalu terlibat cekcok ketika tampil menghadapi Tira Persikabo di laga uji coba, Sabtu (5/9/2020) lalu. Ia mengaku tak mengerti kenapa setiap berjumpa Tim Laskar Pajajaran selalu terlibat adu mulut.

Cekcok yang terjadi bukan pada laga uji coba itu saja. Pada uji coba pramusim di awal tahun lalu, Kuipers juga terlibat gesekan usai mendatangi Abduh Lestaluhu yang hampir saja menerjang kaki Ardi Idrus.


"Saya tidak tahu kenapa. Setiap pertandingan saya hanya ingin menang dan tentu harus melakukan apapun untuk menang," katanya, Senin (7/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia merasa di setiap laga selalu penting dan ingin memenangkannya. Ia menduga karena hal tersebut terkadang membuatnya kerap adu mulut dengan pemain lawan.

Akan tetapi gesekan dengan pemain lawan hanya di dalam pertandingan saja. Kuipers mengatakan hubungannya dengan pemain lawan kembali normal usai pertandingan berakhir.

"Dan mereka juga sama (ingin menang) jadi terkadang harus terjadi suatu pertikaian di lapangan tapi itu bukan masalah, setelah laga semua kembali normal," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini