Sinyal Perubahan Komposisi Starter, Ini Kriteria Pemain yang Akan Diturunkan Robert Alberts di Lanjutan Liga 1 2020

Sinyal Perubahan Komposisi Starter, Ini Kriteria Pemain yang Akan Diturunkan Robert Alberts di Lanjutan Liga 1 2020 Dokumentasi: Latihan Persib (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib akan mengawali laga lanjutan Liga 1 2020 menghadapi tuan rumah Madura United, 4 Oktober 2020 mendatang. Kepala pelatih Robert Alberts menegaskan timnya akan turun dengan komposisi terbaik.

Skuat Maung Bandung terus melakukan persiapan di sisa waktu empat pekan jelang restart kompetisi. Hingga pekan ke-3, sebelum Liga 1 terhenti akibat pandemi Covid-19, Wander Luiz dan kawan-kawan menempati posisi teratas klasemen dengan raihan 9 poin.


Untuk itu, Robert Alberts, ingin anak asuhnya turun dalam kondisi prima di laga nanti melawan Laskar Sape Kerap di kandangnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita ingin selalu bermain dengan komposisi terkuat. Kita akan memainkan laga perdana melawan Madura United. Semoga semua pemain dalam kondisi fit, sehingga kita bisa menurunkan tim terbaik," ucap Robert, dalam sesi wawancara virtual, Selasa (8/9/20).

Madura United sendiri memilih bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dalam lanjutan Liga 1 karena dua markas mereka di Bangkalan dan Pamekasan menjadi stadion penunjang GBT untuk Piala Dunia U-20.

Sesuai dengan arahan operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru, di masa pandemi sekarang, laga tandang kali ini akan berbeda. Karena mereka menggunakan transportasi darat, yakni bus.

"Kita harus melakukan perjalanan darat, kita harus melihat bagaimana kondisi pemain, apakah mereka kelelahan atau tidak. Karena itu sangat beresiko, pemain bisa mudah cedera. Tapi yang past kita ingin bermain dengan komposisi terbaik di setiap laga," tuntas Robert.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini