Catatan Evaluasi Luizinho Passos untuk Kiper-kiper Persib Jelang Restart Liga 1

Catatan Evaluasi Luizinho Passos untuk Kiper-kiper Persib Jelang Restart Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos, senang dengan progres keempat anak buahnya. I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara dan Aqil Saviq, bermain apik saat Persib meladeni kekuatan Tira Persikabo di laga uji tanding pekan lalu.

Passos mengatakan feeling bermain keempat anak buahnya itu sudah mulai kembali pascabreak panjang kompetisi.


"Itulah yang terjadi jika setiap kiper berkonsentrasi baik dalam satu pertandingan. Mereka akan bermain tenang dan minim kesalahan. Tapi, tentu saya ingin lebih. Di kompetisi saya mau kiper lebih kuat lagi," ujar Luizinho, Rabu 9 September 2020, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati begitu, eks pelatih penjaga gawang Borneo FC itu juga menyisakan sedikit bahan evaluasi yang harus dibenahi kiper-kiper Persib sebelum restart Liga 1 2020.

"Ada beberapa yang harus kiper perbaiki. Saya akan berkomunikasi secara langsung di lapangan untuk memberikan koreksi kepada mereka. Itu rutin kami lakukan hampir setiap hari," pungkasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini