Dokter Tim Persib Pastikan Satu Pemain Absen saat Menghadapi Bhayangkara FC

Dokter Tim Persib Pastikan Satu Pemain Absen saat Menghadapi Bhayangkara FC

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengkonfirmasi salah satu pemainnya, Kim Jeffrey Kurniawan tengah berada di rumah sakit untuk melakukan MRI. Rafi menegaskan pemilik nomor 23 itu akan absen di laga uji coba versus Bhayangkara FC pada Sabtu (12/9/20) mendatang.

Rafi mengatakan pemain berdarah Jerman tersebut mendapatkan cedera usai berbenturan dengan salah seorang pemain Persib tiga pekan lalu. Hanya saja setelah mendapatkan penanganan, Kim terus mengeluh karena mengalami kesakitan pada bagian punggungnya.


Mengtahui pemainnya mengalami kendala, Rafi mengambil langkah untuk memeriksa Kim melalui alat resonansi magnetik.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kim sekarang sedang di MRI. Dia teh waktu tiga minggu lalu waktu pada saat latihan kena sikut sama pemain kita juga, nah pas tau ada rasa nyeri di obatin dan dia aktivitas seperti biasa tapi di rasa rasa teh nyerinya tidak hilang setelah tiga minggu makanya khawatir apa apa kita lakukan pemeriksaan MRI," ujar Rafi kepada wartawan pada Kamis (10/9/20).

Hasil pemeriksaan resonansi magnetik sendiri akan didapat Persib dalam beberapa hari kedepan. Ia juga menegaskan Kim bakalan absen di pertandingan kontra The Guardian.

"Kemungkinan sih tidak (main), lawan Bhayangkara kan ini juga masih di MRI apalagi kan cuma uji coba gtu," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini