Teja Sudah Oke, Robert Alberts Masih Tunggu Hasil MRI Kim Kurniawan

Teja Sudah Oke, Robert Alberts Masih Tunggu Hasil MRI Kim Kurniawan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan kondisi dua pemainnya yang tengah cedera. Pemain tersebut yakni Kim Jeffrey Kurniawan dan Teja Paku Alam.

Robert mengaku belum mengetahui masalah apa yang dialami Kim. Hanya saja ia baru mengetahui Kim sempat mengeluh kesakitan di area punggungnya.


"Kami menunggu hasil MRI dari dokter, apakah ada yang salah atau tidak," kata Robert kepada awak media dalam sesi jumpa pers virtual, Jumat (11/9/20) siang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk Teja, pelatih asal Belanda tersebut mengatakan pemain asal Padang itu sudah bisa kembali berlatih dengan rekan setimnya.

"Teja oke, dia sudah lebih baik kondisinya dan siap untuk pekan depan," ujar eks pelatih Serawak itu.

Meski menunjukan progres yang meningkat mengenai cederanya, pelatih berusia 65 tahun tak ingin ambil resiko.

"Kami tidak mau mengambil resiko karena cedera seperti itu, jika dipaksakan terlalu cepat, kondisinya belum cukup kuat dan itu beresiko kambuh. Jadi kami memberi beberapa waktu tambahan (untuk pemulihan)," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini