Supardi Yakin Mental Tim Persib Semakin Siap Hadapi Liga 1

Supardi Yakin Mental Tim Persib Semakin Siap Hadapi Liga 1 Supardi Nasir Bujang. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Optimisme dilontarkan kapten tim Persib Bandung mengenai kesiapan timnya menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Menurutnya Maung Bandung terus berkembang dan terlihat progresnya saat melakoni training match pada Sabtu (12/9/20).

Supardi mengatakan, semua rekan setimnya memiliki tekad yang sama dalam menatap kompetisi musim ini. Tekad tersebut ingin memberikan yang terbaik untuk timmya.


"Selalu saya pribadi dan tim ini bisa berkembang, menunjukan keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini, khusus tahun ini," kata Supardi pada Sabtu (12/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib juga terus menunjukan peningkatan pada setiah harinya. Supardi mengatakan banyak keuntungan yang didapat timnya saat terus menunjukan peningkatan jelang kompetisi bergulir.

Salah satunya ialah mental dan kesiapan timnya semakin mantap saat mendekati bergulirnya kompetisi Liga 1.

"Mental itu memiliki peran yang sangat penting bagi seorang pemain, ketika pemain punya mental juara dan berani, semua kemampuan akan keluara, energi positifnya akan keluara dengan sendirinya," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini