Ardi Maulana: Apapun Saya Lakukan Demi Persib

Ardi Maulana: Apapun Saya Lakukan Demi Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan rekomendasi untuk merekrut empat pemain U-20 yaitu Saiful, Ardi Maulana, Ravil Shandyka Putra, dan Kakang Rudianto.

Salah satu dari mereka yaitu Ardi, siap menjawab kepercayaan Robert dengan memberikan kontribusinya untuk Maung Bandung.


Salah satunya diperlihatkan saat tampil di game internal yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/9/2020) lalu. Ia memberikan satu assist pada game yang berakhir 2-2 tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya, apapun akan saya lakukan demi kepentingan tim. Minggu kemarin saya hampir bikin gol. Tapi, bola bisa ditepis kiper. Itu memang momen untuk melepaskan tembakan. Tapi kemarin, Saiful ada di posisi yang lebih baik," kata pemain yang akrab disapa Dudung tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Dukungan dari para pemain senior turut membuat percaya diri Ardi semakin tinggi. Hingga akhirnya ia bisa bermain lepas saat game internal.

"Di setiap latihan atau pertandingan, saya berusaha memberikan yang terbaik. Di sini, dukungan pemain senior buat saya lebih percaya diri. Tapi, gol dari Saiful juga jadi motivasi, " bebernya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0&t=4s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini