Bek Persik Dinyatakan Positif Covid-19, Robert Alberts: Everything Still Goes On

Bek Persik Dinyatakan Positif Covid-19, Robert Alberts: Everything Still Goes On

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Satu pemain Persik Kediri dinyatakan positif Covid-19, pemain itu adalah Andri Ibo. Pelatih Persib, Robert Alberts, turut prihatin atas musibah yang menimpa pemain asal Papua tersebut.

Kabar positifnya mantan pemain Persipura itu diketahui setelah manajemen Persik melakukan tes swab kepada yang bersangkutan. Saat ini, Andri Ibo menjalani karantina di RS Kilisuci, Kediri.


"Sama seperti yang pernah terjadi dengan Persib, salah satu pemain kita (Wander Luiz) positif Corona dan harus melakukan isolasi selama dua minggu meski tanpa gejala," tutur Robert, Senin (14/9/2020) pagi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketika pandemi Covid-19 berada di titik puncak beberapa bulan lalu, jumlah pemain sepakbola dunia yang dinyatakan positif virus corona terhitung ratusan. Kasus baru terus bermunculan di beberapa kompetisi Eropa. Ada juga pelatih, staf, dan pemilik klub yang terkena.

Kendati demikian, menurut Robert, kasus corona yang menimpa sejumlah awak klub itu tak mengganggu agenda-agenda yang telah direncanakan. Kompetisi tetap berlanjut dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Kita bisa lihat di seluruh dunia beberapa pemain positif Corona, mereka melakukan isolasi, everything still goes on (semua tetap berjalan sesuai rencana). Kita akan terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena kita ingin semua tetap selamat, dan terhindar dari virus," pungkasnya.

(Firman Fauzi)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini