Hadapi Jadwal Padat, Made: Ini Pertama Kali untuk Saya

Hadapi Jadwal Padat, Made: Ini Pertama Kali untuk Saya

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jadwal padat akan dihadapi seluruh tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Banyak hal yang harus dipersiapkan mengingat bertanding di masa pandemi.

Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan menilai musim ini menjadi musim paling padat baginya. Bayangkan saja tim Persib harus bertanding dua sampai tiga kali selama seminggu.


Tentunya hal tersebut akan menguras banyak tenaga bagi rekan setimnya. Bahkan tim Persib juga harus menempuh jalur darat saat bertandang ke markas lawan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini pertama kali untuk saya juga dengan melihat jadwal perjalanan bagaimana harus lewat darat naik bus di atas 10 jam dan harus balik lagi itu butuh kondisi fisik yang benar-benar harus dijaga," kata eks pemain Persiba Balikpapan itu pada Senin (14/9/20).

Selain persiapan fisik, pola makan juga harus dipersiapkan. Pemain berusia 38 tahun itu menuturkan asupan makanan akan membantu rekan setimnya dalam menjaga fisik jelang pertandingan.

"Jadi kita sebagai pemain benar-benar harus dijaga pola makan untuk mengakali biar nggak ngedrop di kompetisi yang sangat padat ini," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0&t=4s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini