Jangan Sekedar Formalitas, Kiper Persib Ingin Protokol Kesehatan Diterapkan Serius

Jangan Sekedar Formalitas, Kiper Persib Ingin Protokol Kesehatan Diterapkan Serius

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan meminta PT. Liga Indonesia Baru memperhatikan protokol kesehatan saat kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir.

Menurutnya kesehatan dan keselamatan banyak pihak sangat dipertaruhkan karena kompetisi bergulir di tengah pandemi. Made khawatir ada pihak yang hanya menerapkan protokol kesehatan sekedar formalitas belaka.


"Yang pasti faktor utama yang harus kita perhatikan mengenai protokol kesehatan yang harus benar-benar diterapkan secara disiplin dan benar-benar dilakukan jangan sampai cuma sekedar aja hanya dijalani (formalitas)," ujar pemilik nomor 78 itu pada sesi jumpa pers virtual, Senin (14/9/2020) pagi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penjaga gawang asal Bali itu menilai dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat akan mendapat banyak manfaat. Protokol kesehatan itu, kata Made, dapat membantu para pemain mengeluarkan seluruh kemampuannya saat bertanding.

"Saya harap itu nggak terjadi saya harap ini benar-benar dilakukan dengan kualitas yang bagus jadi kita main pun lebih tenang dan yang terlibat semua staf lebih tenang dan tidak memikirkan hal yang negatif lagi," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0&t=4s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini