Kiper Senior Persib Beri Pesan untuk Empat Pemain U-20

Kiper Senior Persib Beri Pesan untuk Empat Pemain U-20

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung tengah menyeleksi empat pemain Diklat Persib jelang bergulirnya Liga 1. Mereka adalah Kakang Rudianto, Ravil Shandyka Putra, Saiful, dan Ardi Maulana.

Penjaga gawang senior Persib, I Made Wirawan menilai kemampuan keempatnya cukup baik saat melihat dalam latihan.


Pemain asal Gianyar itu juga mengatakan pemain muda hasil binaan Diklat Persib memiliki potensi yang luar biasa. Terbukti dari uji coba dan game internal, ketiganya selalu menunjukan kemampuannya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Wah ini pemain muda cukup menjanjikan ya saya lihat dari beberapa kali latihan, uji coba terus game internal saya lihat mereka gak ada masalah," ujar pemilik nomor 78 itu pada Senin (14/9/20).

Meski kemampuan keempatnya menunjukan progres yang positif, Made berpesan agar bisa menjaga mental bertanding. Pasalnya bertanding di tim senior harus memiliki mental tangguh mengingat tekanan selalu hadir dari segala penjuru.

"Tinggal bagaimana mereka menjaga mental mereka untuk lebih kuat lagi untuk bisa bergabung di senior karena masih baru, tetap disiplin intinya," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0&t=4s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini