Made Belum Pikirkan Pensiun, Tapi...

Made Belum Pikirkan Pensiun, Tapi... Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mengaku belum memikirkan untuk gantung sarung tangan dari sepak bola dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, kiper asal Gianyar tersebut merasa masih mampu menunjukan kemampuannya dalam mengawal jala tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.


Meski usianya sudah tak muda lagi, pemain berusia 38 tahun tersebut memiliki keinginan untuk menjadikan tim Persib sebagai tim yang dibelanya. Terlebih lagi ia ingin menghabiskan sisa karirnya di tim yang sudah membesarkan namanya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masalah pensiun saya bilang belum memikirkan tapi kalau seandainya saya bisa pensiun di Persib itu adalah hal yang sangat luar biasa buat saya," kata Made, Senin (14/9/2020).

Akan tetapi sebelum pensiun, eks pemain Perseden itu memiliki cita-cita untuk kembali mengangkat tropi bersama Persib.

"Target pastinya ingin juara lagi bisa juara lagi di persib pengen banget ngulang lagi moment-moment terindah kita yang 2014 dan mudah-mudahan kita bisa meraihnya lagi,"

I Made Wirawan merupakan pemain yang sudah lama memperkuat Persib. Sejak 2012, pemain bernomor 78 itu sudah mempersembahkan beberapa gelar diantaranya ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0&t=4s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini