Azzam Berharap Bisa Jadi Kiper Utama Persib

Azzam Berharap Bisa Jadi Kiper Utama Persib Kiper U-20 Persib, Azzam Ramadhan. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Perasaan bahagia dirasakan kiper muda Persib, Azzam Ramadhan. Ia ditarik oleh pelatih Robert Alberts untuk ikut dalam sesi latihan tim senior yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (14/9/2020).

Mulai kemarin dan seterusnya Azzam akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Aqil Savik ke Bandung United.


"Sebelumnya saat pelatih kiper Pak Gatot (Gatot Prasetyo). Jadi kesannya tetap berbeda. Senang, bisa kembali berlatih bersama tim senior, dan kali ini mendapat ilmu dari coach Passos," kata Azzam dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Azzam mengaku, pada latihan perdana kemarin ia merasakan lelah setelah mengikuti serangkaian program yang diberikan Luizinho Passos. Ia berharap, materi yang didapatkannya tersebut bisa memberikan pengalaman baru di dunia penjaga gawang.

Ia juga ingin suatu saat nanti bisa menjadi kiper utama Maung Bandung.

"Memang capek, tapi itu juga buat kita sendiri jadi saya akan coba ikuti programnya coach dengan baik. Semoga ke depannya saya lebih baik lagi dan semoga nanti bisa jadi kiper utama di Persib," ucapnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini