Begini Cara Bek Persib Agar Terhindar dari Covid-19

Begini Cara Bek Persib Agar Terhindar dari Covid-19 Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame. (Kris Abdieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain naturalisasi Persib, Fabiano Beltrame selalu menjaga asupan nutrisi agar terhindar dari panularan Covid-19. Selain asupan yang bergizi, pemain berdarah Brazil itu mengaku selalu menerapkan protokol kesehatan saat dimanapun ia berada.

Angka penularan Covid di Kota Bandung kian hari terus meningkat. Tentunya hal tersebut menjadi perhatian bagi Fabiano Beltrame agar terhindar dari penularannya. Beberapa cara sudah menjadi gaya hidup, Fabiano mengatakan menjaga kesehatan harus dilakukan dengan jeli.


Menggunakan masker selalu ia terapkan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini. Tak lupa, penyanitasi tangan tetap tersedia di saku pemain berusia 38 tahun tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kita harus tetap jaga termasuk seperti orang yang lagi bicara, pakai masker, pakai handsanitizer, selalu jaga jarak, kalau bisa jaga di rumah juga, tetap jaga terus karena belum selesai (pandemi) Kota Bandung selalu tetap ada," ujar eks pemain Persija Jakarta itu pada Kamis (17/9/2020).

Eks pemain Persela Lamongan itu menuturkan asupan gizi sangat bermanfaat untuk menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari Covid. Ditambah lagi ia menambahkan untuk tetap menjaga agar memutus rantai penularan.

"Makanan sehat dan pakai masker, kalau ke luar, selalu pakai masker, kalau ada orang poto juga selalu jaga jarak dan pakai masker," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini