Fabiano Klaim Kondisi Fisik Para Pemain Persib Semakin Meningkat

Fabiano Klaim Kondisi Fisik Para Pemain Persib Semakin Meningkat

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain bertahan Persib, Fabiano da Rosa Beltrame optimis timnya akan semakin siap jelang kompetisi Liga 1 2020 bergulir.

Menurutnya fisik seluruh pemain Persib terus menunjukan grafik meningkat di sisa waktu persiapan.


Tersisa hanya dua pekan lagi jelang kompetisi bergulir, pemain berdarah Brazil menilai rekan setimnya akan semakin siap menatap Liga 1.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi fisik saya beserta teman teman semakin baik setelah satu bulan lebih kita memulai latihan dan kita sudah masuk ke hari persiapan tinggal dua minggu lah," kata Fabiano di sesi jumpa pers virtual, Kamis (17/9/2020).

Fabiano juga menilai rekan-rekannya tak ingin pulang dengan tangan hampa saat bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 4 Oktober mendatang.

Oleh karenanya seluruh rekan setimnya terus berlatih secara maksimal agar melanjutkan tren positif yang sebelumnya sudah diraih.

"Sejak latihan semua pemain coba maksimalkan biar nanti pertandingan away pertama kita sudah 100 persen lebih," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini