Ingin Ikuti Jejak Buffon, Made: Dia Panutan Saya

Ingin Ikuti Jejak Buffon, Made: Dia Panutan Saya

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan selalu kagum dengan sosok penjaga gawang asal Italia, Gianluigi Buffon. Menurutnya penampilan Buffon dalam mengawal gawang timnya selalu menarik perhatiannya.

Made mengaku selalu mengikuti informasi tentang Buffon. Ia teringat saat Buffon di usia 17 tahun dan masih berseragam AC Parma, penampilannya cukup memukau.


"Pastinya Buffon salah satu idola saya dari dulu ya dari waktu saya lihat dia main di Parma terus pindah ke juventus syaa lihat gimana dia main," ujar penjaga gawamg gaek itu belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Buffon menjadi sosok yang patut dicontoh bagi Made. Saat usianya masih belia, Buffon sudah tampil di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Bahkan meski usianya terus bertambah, Buffon diniliainya mampu mempertahankan kualitas bermain. Made berharap karirnya bisa mengikuti langkah Buffon dengan terus berada di level permainan tertinggi meski usia sudah tidak muda.

"Dia datang sebagai pemain begitu muda ya bisa dibilang umur 17-an main di Serie A, sampai sekarang dia masih berada di level tertinggi kalau bisa mengikuti jejak seperti itu sangat luar biasa buat saya dan dia panutan buat saya," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini