Persiapan Persib Matang, Febri Optimis Menatap Liga 1

Persiapan Persib Matang, Febri Optimis Menatap Liga 1

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mersa optimis menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang digelar pada Oktober mendatang. Salah satu sebabnya, pemain yang akrab disapa Bow ini menilai persiapan timnya sejauh ini sudah sangat matang.

Selain itu, Maung Bandung juga mempunyai tren yang positif pada tiga laga awal Liga 1. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun melawan Persela Lamongan, Arema, dan PS Sleman.


"Sangat optimistis karena sejauh ini persiapan tim saya rasa sudah sangat bagus. Masih ada sekitar dua pekan latihan, dan saya akan memanfaatkan itu dengan sebaik-baiknya," ujar pemain bernomor punggung 13 tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Febri juga menilai kekompakan yang dimiliki Persib saat ini menjadi modal berharga untuk mengarungi Liga 1 dan menajntukan tren positif tersebut.

"Selain persiapan yang sangat matang, saya rasa tim ini semakin hari semakin solid. Jadi, saya pribadi sangat siap tampil lagi di kompetisi," tukasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini