Febri Hariyadi Kejar Dua Target di Lanjutan Liga 1 2020

Febri Hariyadi Kejar Dua Target di Lanjutan Liga 1 2020

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Febri Hariyadi semakin percaya diri menatap lanjutan Liga 1 2020. Dia ingin Persib bisa menunjukan konsistensinya ketika restart kompetisi di bulan Oktober mendatang.

Winger yang akrab disapa Bow itu punya dua target yang dia usung di Liga 1 2020. Pertama, target pribadinya. Dia bertekad memberikan kontribusi lebih bagi tim. Sedangkan untuk tim, dia berharap Persib bisa memenangi sebanyak-banyaknya laga.


"Tentunya untuk tim saya ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan dan untuk saya pribadi saya ingin selalu memberikan yang terbaik di lapangan," kata Bow, Sabtu (19/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri akan memulai lanjutan Liga 1 2020 pada 4 Oktober mendatang, Maung Bandung akan melakoni laga tandang melawan Madura United.

Disinggung mengenai kekuatan lawan, Bow menilai skuat besutan Rahmad Darmawan itu merupakan tim yang berkualitas. Kekuatan tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu merata di setiap lininya.

"Saya kira tidak jauh dengan yang sebelumnya yang jelas Madura tim yang bagus, tim yang banyak pemain bagus, jadi saya kira semua lini semua posisi juga harus diwaspadai," pungkasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini