Sumbang Tiga Assist, Bow: Itu Hanya Bonus

Sumbang Tiga Assist, Bow: Itu Hanya Bonus

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Winger Persib, Febri Hariyadi, mengomentari hasil uji coba timnya melawan Bandung United. Menurut pemain yang akrab disapa Bow ini, timnya semakin siap menatap lanjutan Liga 1 2020.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (19/9/20) sore tadi, Persib berhasil mengalahkan Bandung United dengan skor 5-1.


"Pertandingan sangat baik buat kita karena bekal kita untuk mulai liga lagi di tanggal 4. Babak pertama kita sulit cetak gol bisa menyamakan kedudukan 1-1. Babak kedua kita bisa lebih terbuka dan bisa meraih gol lagi," kata Bow, dalam wawancara virtual usai pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari lima gol Persib yang tercipta, tiga di antaranya merupakan buah assist Febri hariyadi. Meski bertajuk sebagai laga uji coba, Bow menegaskan bahwa dirinya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim.

"Kembali lagi pada keinginan saya prinsip saya di setiap pertandingan saya selalu ingin memberikan yang terbaik baik itu assist, gol ataupun kontribusi lainnya. Buat saya assist dan gol itu hanya sekedar bonus," sambungnya.

Disinggung mengenai kesiapan tim Maung Bandung yang akan bertandang ke markas Madura United pada lanjutan Liga 1 2020. Bow mengaku timnya makin siap menatap kompetisi yang tinggal menghitung jari.

"Lebih baik dari pertandingan ke pertandingan kita juga positif buat menghadapi Madura," tukasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini