Kim di Mata Intan, Ganteng, Putih, Lucu Meski Gak Tinggi

Kim di Mata Intan, Ganteng, Putih, Lucu Meski Gak Tinggi Intan Nadya (Istimewa)

REPUBLIKBOBOTOH - Bobotoh cantik asal Ciamis, Intan Nadya, selalu kegum saat menyaksikan langsung tim Persib Bandung bertanding. Ia merasa ketika mendapatkan kesempatan nonton ke stadion, Maung Bandung selalu bermain cantik dan meraih kemenangan.

Semula, Intan sebenarnya tak terlalu suka dengan sepakbola. Akan tetapi atmosfer dan keramahan Bobotoh di dalam stadion membuatnya menjadi cinta kepada Persib.


Lebih lanjut perempuan berusia 22 tahun itu merasa saat menyaksikan tim Persib layaknya sambil menyelam minum air. Pasalnya Intan senang ketika melihat para pemain Persib yang memiliki paras rupawan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seneng kalo udah liat mainnya bagus, sama pemainnya memang ganteng-ganteng sih meskipun udah berumur juga," kata Intan kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM belum lama ini.

Sebagak Bobotoh, Intan mengaku memiliki beberapa momen yang tak terlupakan saat mendukung Persib. Salah satunya saat atmosfer panas Bobotoh di dalam stadion.

Dengan tidak adanya pertandingan, Intan mengaku sangat rindu atmosfer di stadion. Ia juga menilai kompetisi akan terasa hambar saat Bobotoh harus nonton melalui layar televisi.

"Semuanya gabisa dilupain, atmosphere bobotoh yang kuat kalo dukung Persib, itu yang gabisa dilupain,"

Ketika datang ke stadion, perempuan yang punya hobi jalan-jalan itu mengaku selalu menunggu aksi idolanya, yakni Kim Jeffrey Kurniawan.

Intan mengatakan, Kim merupakan pemain yang memiliki paras tampan di tim Persib. Meskipun posturnya tak terlalu tinggi, namun perut di tubuhnya yang menyerupai roti sobek mampu membuat Intan terhipnotis.

"Kim Jeffrey Kurniawan dong, alasannya kan dia ganteng, putih, lucu, badannya juga bagus meskipun gak tinggi," tutup pemilik akun Instagram @Intannadya itu.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini