Castillion Puji Penampilan Bandung United

Castillion Puji Penampilan Bandung United

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung cukup kesulitan mencetak gol saat menantang Bandung United di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (19/9/2020). Anak asuhnya Robert Alberts baru bisa mencetak banyak gol saat pertandingan babak kedua memasuki menit-menit akhir.

Striker Persib Geoffrey Castillion berujar, kesulitan yang dirasakan timnya tak lepas dari penampilan lawannya. Robert memuji motivasi tinggi yang ditunjukan Bandung United.


"Empat gol tambahan memang terjadi di babak kedua. Babak pertama mereka memberikan pressure yang bagus. Itu (memang) harapan kami bermain dengan tim yang memiliki motivasi tinggi dalam bermain," kata Castillion usai laga dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyerang asal Belanda ini menilai pertandingan uji coba yang berakhir 5-1 tersebut berjalan cukup baik. Melihat dari sisi penampilan Persib saat itu, Castillion menyatakan tim semakin solid.

"Saya rasa pertandingan yang cukup bagus dan berjalan ketat. Tim semakin solid dan terus menunjukkan perkembangan menjelang lanjutan kompetisi," ujarnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini