Persib Sumbang Tiga Pemain untuk TC Timnas U-16

Persib Sumbang Tiga Pemain untuk TC Timnas U-16 Pemain Persib U-16 yang terpilih ke Timnas. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH.COM -Tiga nama pemain muda Persib Bandung mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-16 untuk mengikuti program pemusatan latihan. Ketiga pemain tersebut adalah Dimas Juliono, Muhammad Valeroen dan Diandra Diaz Dewari.

Pemanggilan tersebut sebagai persiapan timnas U-6 untuk menghadapi AFC Cup U-16 Championship yang rencananya digelar pada awal tahun depan.


Melalui surat dengan nomor 1900/AGB/351/IX-2020, PSSI meminta ketiganya bergabung di Bekasi, 29 hingga 29 September 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai salah satu pemain yang terpilih Diandra Diaz Dewari siap memberikan kontribusinya bagi timnas. Menurutnya kesempatan ini sudah lama ditunggu-tunggu meskipun AFC Cup U-16 harus ditunda ke awal tahun 2021 mendatang.

"Sebagai pemain harus siap kalau Timnas memanggil. Karena ini tinggal melanjutkan saja. Kerja keras yang selama ini sudah diberikan, termasuk semangatnya, juga harus tetap sama, meskipun AFC Cup ditunda," kata pemain yang akrab disapa Andra dikutip dari laman resmi klub.

Pada pemusatan latihan nanti, timnas akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk pemainnya. Hal ini tak lepas dari penyebaran virus corona di Indonesia.

"Harapan kita semua agar pandemi Covid-19 bisa segera hilang biar bisa membela Timnas lagi. Usaha saya sendiri selama ini ya mengikuti anjuran pemerintah, jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga kebugaran," ungkapnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini