Cetak Trigol di Laga Uji Coba, Begini Perasaan Aping

Cetak Trigol di Laga Uji Coba, Begini Perasaan Aping

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penampilan impresif ditunjukan pemain U-20 Persib, Ravil Shandyka Putra, saat melakukan uji tanding melawan Mandala Majalengka FC. Pemain yang akrab disapa Aping itu sukses mencetak trigol pada pertandingan yang digelar akhir pekan lalu.

Meski menuai pujian, Aping masih belum merasa puas. Tapi yang pasti dia senang bisa memberikan kontribusi bagi tim Maung Bandung.


"Alhamdulillah, di pertandingan Sabtu (19/9) kemarin saya akhirnya bisa bikin gol. Pastinya senang bisa berkontribusi untuk tim, tapi saya masih belum puas, " kata Aping, Selasa 22 September 2020, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Aping, ketiga gol yang dicetaknya adalah buah dari kerja kerasnya selama mengikuti latihan bersama tim senior Persib.

"Alhamdulillah, hasil di dalam latihan bisa ditunjukkan di pertandingan. Kerjasama dengan pemain lain juga semakin baik. Tapi, saya ingin beri yang lebih baik lagi di pertandingan lainnya, terutama di Liga, " paparnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini