Ingin Lampaui Rekor Musim Lalu, Bli Made Merasa Masih Belum Habis

Ingin Lampaui Rekor Musim Lalu, Bli Made Merasa Masih Belum Habis Dokumentasi: Kiper Persib I Made Wirawan saat dilatih Luizinho Passos. (Kris Andieka)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kiper veteran Persib, I Made Wirawan, masih ingin membuktikan dirinya belum habis. Pemain berusia 38 ini ingin melampaui pencapaian rekor cleansheet-nya musim lalu.

Bli Made musim lalu mencatatakan 12 cleansheet dari 31 kali penampilan, pencapaian terbaiknya selama berseragam Persib. Musim ini, dia bertekad ingin melampaui pencapaian sebelumnya itu.


"Pastinya sebagai seorang kiper ingin clean sheet. Kalau ada kesempatan tampil dalam pertandingan, pastinya ingin selalu clean sheet dan lebih dari musim lalu," kata Made, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usia bukan menjadi penghalang. Made mengaku siap bersaing dengan dua kiper Persib lainnya saat ini, yakni Teja Paku Alam dan Dhika Bayangkara. Selain itu, dia juga ingin mengulang momen indah juara ISL 2014 sebelum gantung sepatu.

"Selama badan masih sanggup di level teratas, saya akan bermain. Sebelum pensiun saya berharap bisa mengulang lagi momen indah musim 2014. Kalau seandainya bisa pensiun di Persib itu adalah hal luar biasa," tuntasnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini