Ketatnya Persaingan di Lini Tengah Dinilai Bermanfaat Bagi Persib

Ketatnya Persaingan di Lini Tengah Dinilai Bermanfaat Bagi Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persaingan di lini tengah Persib Bandung semakin ketat setelah datangnya dua pemain muda, Ardi Maulana dan Saiful. Menurut Abdul Aziz, hal tersebut sangat positif dan bermanfaat bagi tim ditengah padatnya jadwal pertandingan Liga 1 2020.

Aziz mengatakan, dengan banyaknya pemain, tim pelatih mempunyai banyak solusi untuk melakukan rotasi. Hal tersebut juga bisa menjaga pemain dari cedera.


"Itu namanya persaingan positif, bagus buat tim. Siapapun yang main kami saling dukung. Apalagi kami satu bulan banyak pertandingan, jadwa padat dan perjalanan darat. Otomatis pemain punya rencana untuk lebih baik dengan adanya persaingan antar lini tersebut," kata pemain bernomor punggung 8 tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain dua pemain muda U-20, Persib sudah mempunyai enam pemain berposisi gelanda. Mereka adalah Omid Nazari, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, dan Abdul Aziz.

Aziz pastikan siap bersaing sehat dengan semua tim dan ingin memberikan kontribusi terbaik untuk Pangeran Biru.

"Kami sebagai pemain harus selalu siap main dengan siapa pun dan kapan pun," ucapnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini