Terpopuler: Bandung Utd Dipuji Castillion Hingga Hasrat Kembali ke Persib

Terpopuler: Bandung Utd Dipuji Castillion Hingga Hasrat Kembali ke Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin (21/9/2020).


  1. Castillion Puji Penampilan Bandung United

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


 Persib Bandung cukup kesulitan mencetak gol saat menantang Bandung United di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (19/9/2020). Anak asuhnya Robert Alberts baru bisa mencetak banyak gol saat pertandingan babak kedua memasuki menit-menit akhir.

  1. Hasil Manager Meeting PT LIB, Semua Klub Sepakat Lanjutkan Liga 1 2020

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Manager Meeting sebagai langkah terakhir menjelang restart Liga 1 2020 di salah satu hotel di Bandung pada Senin (21/9/20). Dalam hasil pertemuan tersebut menyatakan semua tim dan PSSI setuju kompetisi kembali dilanjutkan.

  1. Kini Perkuat Bandung United, Indra Punya Hasrat Kembali ke Persib

Pemain Bandung United, Indra Mustaffa merasa tak terbebani saat berhadapan dengan para pemain Persib senior di laga uji coba pada Sabtu (19/2/20). Meski timnya kalah telak, menurutnya permainan tim Bandung United menunjukan progres yang positif.

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini