Ditemani Fisioterapis, Beni dan Zola Hanya Latihan Ringan di Pinggir Lapangan

Ditemani Fisioterapis, Beni dan Zola Hanya Latihan Ringan di Pinggir Lapangan Pemain Persib, Gian Zola. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dua punggawa Persib Bandung yaitu Beni Oktovianto dan Gian Zola harus berlatih terpisah pada latihan pagi yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/9/2020).

Mereka berdua hanya melakukan latihan ringan di pinggi lapangan dengan ditemani Fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.


Zola masih mengalami keluhan pada pergelangan kakinya. Sedangkan Beni baru saja mengikuti sesi latihan setelah sebelumnya merasa kurang enak badan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Latihan yang digelar pagi tadi merupakan persiapan Persib menghadapi kompetisi Liga 1 yang digelar Oktober. Ini juga menjadi latihan perdana Persib usai para pemain mendapat jatah libur dari tim pelatih selama tiga hari.

"Cuaca hari ini cerah dan bagus, kami antusias untuk latihan pekan ini,” kata pelatih Robert Alberts pagi tadi dikutip dari laman resmi klub. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini