Henhen Bicara Mental dan Minimnya Menit Bermain Bersama Persib

Henhen Bicara Mental dan Minimnya Menit Bermain Bersama Persib Pemain Persib, Henhen Herdiana. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Persib, Henhen Herdiana bicarakan persiapannya jelang kompetisi Liga 1 2020. Menurutnya jelang bergulir kompetisi seluruh pemain Persib sudah siap tempur menghadapi lawan-lawannya.

Dari segi fisik dan mental, Henhen menuturkan semua rekan setimnya semakin menunjukan peningkatan. Untuk pertandingan menghadapi Madura United di Pamekasan, nanti, Henhen menyatakan tim Maung Bandung sudah siap dalam segala hal.


"Dua minggu menjelang kompetisi persiapan kita sebagai pemain sudah disiapkan oleh pelatih, Pelatih fisik dan semuanya dalam segi strategi fisik dalam berlatih, kita juga sudah diberikan, kita akan siap mental aja ketika menghadapi pertandingan pertama," ujar Henhen kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual, Rabu (23/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di tangan Robert Alberts, Henhen memang minim menit bermain. Akan tetapi ia tak patah semangat untuk menunjukan kualitasnya kepada pelatih.

Pemain jebolan Diklat Persib itu mengatakan, ia selalu memberikan kemampuan terbaiknya selama latihan. Akan tetapi untuk menit bermain, Henhen menyerahkan semuanya kepada pelatih karena pelatih yang mengetahui kebutuhan tim.

"Masalah menit bermain Henhen tidak neko-neko, Henhen cuma hanya cuma bisa menunjukan dalam latihan mungkin pelatih sendiri apakah seorang pemain bisa memberikan kontribusinya dalam latihan," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini