Tampil Sebagai Starter di Laga Uji Coba, Saiful: Sempat Kaget, Tapi...

Tampil Sebagai Starter di Laga Uji Coba, Saiful: Sempat Kaget, Tapi...

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan kepercayaan kepada pemain U-20, Saiful untuk tampil sebagai starter di laga uji coba melawan Mandala Majalengka FC beberapa waktu lalu.

Pada laga yang berakhir 26-0 tersebut, Saiful menyumbangkan satu gol untuk tim barunya tersebut.


"Pertandingan kemarin pertama kalinya saya main sebagai starter. Jujur, sempat kaget tapi, saya sangat senang. Dengan dukungan pemain senior dan bermain fokus di pertandingan. Alhamdulillah semuanya normal, " kata Saiful dikutip laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski tampil sebagai pemain utama, Saiful tak lantas puas. Ia mengatakan masih terus belajar agar penampilannya bisa berkembang di kemudian hari.

"Saya masih perlu banyak belajar. Mau main sebagai starter atau cadangan pun, saya siap dan ambil pelajarannya. Karena dengan begitu, saya bisa terus berkembang agar bisa main lebih baik dan lebih baik lagi, " ujarnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini