VPC Sambangi Pemkot Bandung, Ini Maksud dan Tujuannya

VPC Sambangi Pemkot Bandung, Ini Maksud dan Tujuannya Viking Persib Club melakukan pertemuan dengan Wali Kota Bandung. (Afy Ramadhan/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Pengurus Viking Persib Club (VPC) melakukan audiensi kepada Pemerintah Kota Bandung Rabu (23/9/20) di Pendopo Kota Bandung. Ada beberapa tujuan yang disampaikan Viking dalam kunjungannya ke Pemkot Bandung.

Ketua VPC Heru Joko, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung karena sudah menerima kedatangannya. Ditambah lagi ada beberapa maksud dan tujuan VPC dalam kunjungannya ke Pendopo Kota Bandung.


Heru mengatakan, maksud dan tujuan kunjungannya tersebut ialah ingin memperkenalkan kepengurusan baru serta visi dan misi Viking Persib Club. Selain itu ia juga menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan oleh anggota VPC.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini kita audensi dengan Pak Oded tujuannya ya mengenalkan pengurus baru visi dan misi viking kedepan yang pasti terima kasih kita sudah diterima dengan baik, pemerintah sangat berpresiasi kepada kita," kata Heru Joko.

Heru juga menambahkan, saat ini kegiatan pendataan anggota VPC masih berlanjut. Hanya saja pendataan tersebut dilakukan secara merinci agar data anggota bisa dikelola dengan baik.

Selain itu, VPC juga meminta arahan dan masukan kepada Wali Kota Bandung, Oded M Danial untuk menjadikan VPC sebagai organisasi yang modern.

"Sekarang kita sedang pendataan kita ingin lebih jelas dan itu penting semua, kita juga minta arahan banyak ke pak wali, banyak sekali masukan kepada kita dan itu arahan yang diberikan. Kita banyak ya programnya, ada Viking mengaji, sinergitas dengan pemerintah," tuntas Heru. (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini