Pesan Robert pada Bobotoh: Jika Mencintai Klub, Suporter Akan Menjauhi Stadion

Pesan Robert pada Bobotoh: Jika Mencintai Klub, Suporter Akan Menjauhi Stadion

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan pesan kepada bobotoh terkait regulasi tanpa penonton pada Liga 1 2020.

Robert mengatkan aturan tersebut sudah jelas disampaikan oleh operator Liga. Oleh karena itu, bobotoh dan seluruh suporter harus mengikuti semua prosedur kesehatan dan keselamatan baik itu pemain, ofisial dan semua yang terlibat.


"Dan jika suporter mencintai klubnya maka mereka akan menjauhi stadion dan mengikuti peraturan," kata Robert kepada awak media, Kamsi (24/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert yakin semua suporter pada dasarnya paham dengan aturan tersebut. "Tetap mendukung tim tapi tidak datang ke stadion karena tidak diizinkan untuk masuk karena protokol kesehatan," katanya.

Robert menegaskan untuk kompetisi saat ini bobotoh lebih baik mendukung dari rumah masing-masing dan menyaksikan pertandingan melalui siaran langung televisi.

"Tanpa harus ada kontak dengan orang lain karena covid. Ini peraturan normal dan kami harus mengikuti itu," tegasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0&t=3s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini