7 Klub Bermarkas di Yogyakarta, Persib Bingung Cari Tempat Latihan

7 Klub Bermarkas di Yogyakarta, Persib Bingung Cari Tempat Latihan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku kebingungan membuat rencana tim setelah bertanding melawan Madura United, Minggu (4/10/2020) mendatang. Pasalnya Supardi Nasir Cs akan langsung berangkat ke Yogyakarta setelahnya.

Maung Bandung mempunyai waktu persiapan yang panjang setelah bertandang ke Pulau Madura, rencananya tim akan langsung bertolak menuju Yogyakarta karena sudah ditunggu Barito Putera, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, enam hari berselang.


Dalam kurun waktu enam hari itu, Robert Alberts, belum mempunyai rencana yang jelas lantaran di Yogyakarta sendiri setidaknya ada 7 klub yang berhomebase di sana.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini kami belum mempunyai ide dimana kami akan berlatih dan kami masih akan melihat bagaimana kemungkinannya. Karena ada banyak tim yang bermarkas di Yogyakarta dan jika kami ingin berlatih tentu harus melihat waktunya karena kami juga harus berbagi lapangan dengan tim lain," kata Robert, Kamis (24/9/2020).

Kendati demikian, Robert sudah punya opsi lain jika nantinya Persib kesulitan mencari tempat latihan di Yogyakarta, salah satunya dengan menggelar sesi latihan di area hotel.

"Dan yang tidak kalah penting adalah bagaimana kami memilih hotel yang mempunyai area yang luas. Jika kami tidak bisa berlatih di lapangan, kami bisa berlatih di hotel di area yang hijau, setidaknya kami bisa berlatih ringan seperti pemanasan," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini