Siapkan Fisik dan Mental Pemain, Robert Belum Punya Gambaran Starter Persib Lawan Madura United

Siapkan Fisik dan Mental Pemain, Robert Belum Punya Gambaran Starter Persib Lawan Madura United

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Robert Alberts meminta seluruh penggawa Persib siap tampil saat melawat ke markas Madura United, Minggu (4/10/2020) mendatang, dalam lanjutan Liga 1 2020.

Kurang dari dua pekan persiapan tim, pelatih berkebangsaan Belanda itu mengaku belum mempunyai starter baku yang nantinya akan diturunkan menghadapi tim berjuluk Laskar Sape Kerrap.


"Belum. Di liga seperti ini, seperti yang sudah saya katakan kemarin, tidak ada susunan starter yang pasti. Karena ada banyak hal yang terjadi. Bisa saja sudah mempunyai gambaran tapi itu bisa berubah keesokan harinya karena terjadi suatu hal," kata Robert, Kamis (24/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Robert, para pemain dipastikan akan mengalami kelelahan akibat perjalanan darat. Oleh sebab itu, dia akan memastikan kondisi fisik dan mental anak asuhnya bisa terjaga.

"Sekali lagi, kami harus dudul 10-15 jam di bus dan itu sangat berpengaruh pada tubuh, pada fisik dan mental. Jadi ini bukan hanya satu perjalanan, tapi ada banyak perjalanan. Jadi kalau ditanyakan itu pada saya, tidak mengatakan tidak bisa mempunyai starter yang pasti. Yang terpenting bagi saya sekarang adalah bagaimana membuat tim ini merasa nyaman," imbuhnya.

"Semua pemain harus siap. Kami sudah berdiskusi bersama termasuk pemain U-20 mereka harus siap setiap saat," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini