Stadion Kosong Tak Masalah, Ini Hal Paling Penting yang Harus Dilakukan Persib di Kandang Madura Utd

Stadion Kosong Tak Masalah, Ini Hal Paling Penting yang Harus Dilakukan Persib di Kandang Madura Utd

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts, menilai kosongnya bangku stadion bukan menjadi keuntungan bagi timnya ketika melawat ke markas Madura United, Minggu (4/10/2020) mendatang, dalam lanjutan Liga 1 2020.

Menurut Robert, kedua tim sama-sama mempunyai pengalaman bertanding tanpa penonton sebelumnya. Namun masalahnya kali ini berbeda, para pemain Persib akan mengalami kelelahan setibanya di Madura.


"Ini bukan keuntungan. Tidak bisa dikatakan keuntungan jika harus berkendara selama 15 jam menggunakan bus dan bermain di stadion yang kosong. Di liga sebelumnya, Persib mempunyai pengalaman, tim lain punya pengalaman juga bermain di stadion kosong," ujar Robert, Jumat (25/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih berkebangsaan Belanda itu melanjutkan bahwa fokusnya saat ini adalah bagaimana menjaga mental bertanding Wander Luiz dan kawan-kawan agar bisa bertanding dengan penuh motivasi di lapangan.

"Tapi saat ini, ketika liga dimulai, tidak penting ada penonton di stadion atau tidak bagi pemain. Yang terpenting adalah inspirasi dari pemain, bermain dengan fokus di dalam lapangan. Jadi itu bukan keuntungan karena itu juga berlaku untuk semua tim," pungkasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini