Tetap Jalankan Protokol Ketat, Persib Beri Kelonggaran Kepada Pemain Keluar Hotel Selama Lawatan Tandang

Tetap Jalankan Protokol Ketat, Persib Beri Kelonggaran Kepada Pemain Keluar Hotel Selama Lawatan Tandang

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts, meminta anak asuhnya untuk menjaga kedisiplinan dalam dua lawatan away dalam lanjutan Liga 1 2020. Tim Maung Bandung akan berada di luar kota selama dua pekan.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu memaklumi kejenuhan pemain selama menjalani laga tandang. Ada kalanya pada pemain ingin keluar hotel atau sekedar bertemu teman dan keluarga untuk mengusir rasa penat.


Meski begitu, Robert tetap menegaskan akan memberlakukan aturan ketat kepada para pemain karena penyebaran virus corona masih belum bisa teratasi di Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekali lagi, faktor lain yang kami pikirkan adalah prosedur kesehatan harus seratus persen diikuti dan dipatuhi secara disiplin. Memang untuk berada enam hari di hotel tentu itu akan menyulitkan bagi pemain dan juga official. Kami juga harus pergi keluar dan bertemu dengan teman atau keluarga," ujar Robert, Jumat (25/9/2020).

Robert akan memberikan kelonggaran kepada para pemainnya selama berada di luar kota dengan tetap mempertimbangkan prosedur kesehatan yang baik.

"Jadi kami harus mencari cara yang paling aman bagaimana melakukan perjalanan bersama tim dan tinggal di hotel, dan memastikan pemain punya waktu bebas tapi tetap dalam kendali yang ketat," pungkasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini