Kim Kurniawan Curhat Tentang Kondisi Cederanya

Kim Kurniawan Curhat Tentang Kondisi Cederanya

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Box to box Persib, Kim Jeffrey Kurniawan mengungkapkan kondisi cederanya. Pemain berdarah Jerman itu mengatakan cedera yang dideritanya sempat tidak terasa dalam beberapa hari usai mengalami insiden benturan.

Kim mengaku sempat tidak merasakan sakit dan kondisinya juga sangat fit untuk melakukan latihan. Oleh karena itu saat cederanya tidak terasa, Kim sempat berlatih beberapa hari bersama rekan setimnya.


"Cedera tulang rusuk yang sempat dibilang memang gak ketahuan, nyeyel, sebenarnya sudah cukup lama cederanya," ujar eks pemain Persema itu pada Minggu (27/9/20) di Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi setelah berlatih, ia mengaku rasa sakitnya mulai terasa. Bahkan pemilik nomor 23 itu sempat mengeluh susah bernapas.

"Mungkin karena vacum beberapa bulan, di awal awal langsung kena, terus semangatnya lebih tinggi dari sakitnya, jadi yaudah lanjut, cuma akhirnya bisa dibilang tambah sakit," imbuhnya.

Belum lama ini Robert mengatakan Kim akan bermain dalam beberapa pekan kedepan. Akan tetapi ia mengaku sudag sangat gatal untuk kembali bermain dan berlatih dengan rekan setimnya.

"Tapi mingguan aja, sekarang saya udah gatel juga tiga minggu ga ikut, rencana minggu depan, perkiraan selasa udah gabung latihan, saya ga takut kembali lagi secepatnya dan bergabung seperti semula," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini