Pemain Persib Cuek Tanggapi Revisi Jadwal Liga 1, Tak Penting Siapa yang Akan Kita Hadapi Pertama

Pemain Persib Cuek Tanggapi Revisi Jadwal Liga 1, Tak Penting Siapa yang Akan Kita Hadapi Pertama

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jadwal lanjutan Liga 1 2020 kembali mengalami perubahan. Dalam jadwal terbaru, Persib akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar, di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober 2020 mendatang.

Legiun asing Persib, Geoffrey Castillion memberikan komentar terkait perubahan jadwal tersebut. Menurutnya, dia dan pemain lainnya hanya fokus mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal di pertandingan nanti.


"Bagi kami tidak begitu penting dengan siapa akan bermain karena kami harus menyiapkan diri kami. Dan waktu perjalanan juga akan lebih pendek sekarang jadi itu lebih baik," kata pemain berusia 29 itu, Sabtu (26/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlepas siapa calon lawan yang akan dihadapi Persib, bagi Castillion dia tak terlalu mempermasalahkannya. Yang terpenting bagaimana timnya bisa meraih poin maksimal di laga perdana nanti.

"Tapi kami tetap siap untuk menghadapi siapapun, jadi bagi saya tidak penting melawan siapa kami bermain pertama," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini