Robert Alberts Puas dengan Progres Skuat Maung Bandung

Robert Alberts Puas dengan Progres Skuat Maung Bandung Robert Alberts saat memimpin latihan Persib. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Robert Alberts merasa puas dengan progres anak asuhnya setelah melakukan dua kali uji coba dengan Bandung United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (26/9/2020) kemarin.

Pada game pertama, Maung Bandung mencatat kemenangan 2-1 atas Bandung United. Gol kemenangan Pangeran Biru dicetak Zulham Zamrun di menit ke-44 dan Erwin Ramdani di menir ke-57. Sedangkan gol balasan Bandung United dicetak Hasan di menit ke-73.


Begitu juga pada game kedua, Persib kembali meraih kemenangan dengan skor 2-0. Nick Kuipers membuka kran gol timnya pada menit ke-6. Bek asal Belanda tersebut berhasil menyambut bola dari hasil sepak pojok. Sementara gol kedua Persib disarangkan Omid Nazari pada menit ke-35.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika kami dibandingkan laga hari ini dengan laga sebelumnya, ada perbedaan yang mencolok dari intensitas, pergerakan dan juga bisa dikatakan transisi. Jadi apa yang kami lakukan hari ini sudah bagus.

"Memang secara hasil tidak sama dengan pekan lalu, tetapi dari permainan kami lebih baik, dalam hal kekompakan itu lebih baik," jelas Robert Alberts.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini