Bobotoh Persib Jawara Salawasna Gelar Aksi Bagi-bagi Masker

Bobotoh Persib Jawara Salawasna Gelar Aksi Bagi-bagi Masker Bobotoh Persib Jawara Salawasna membagikan masker gratis sebanyak 2000 buah. (Afy Ramadhan/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker, Bobotoh Persib Jawara Salawasna (BPJS) kembali bergerak dalam kegiatan sosial. Dilaksanakan di 5 titik, BPJS memulai kegiatan berbagi masker ini dari Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan berbagi masker yang dilaksanakan pada Ahad (27/9/2020) tersebut juga digagas langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum dan komisaris PT. PBB, Umuh Muchtar. Sebanyak 2000 masker juga akan disebar untuk dibagikan ke 5 titik lokasi.


"Ini adalah bentuk sosial dari kami BPJS bersama semua Bobotoh pecinta Persib yang di gagas juga dengan bapak Wakil Gubernur, Uu Ruzhanul Ulum dan Komisaris Persib, bapak Umuh Muchtar dalam meningkatkan kedisiplinan memakai masker untuk mencegah penularan virus covid," ujar ketua BPJS, Bunda Dewi kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin (28/9/2020) pagi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perempuan berusia 35 tahun itu juga berharap dengan kegiatan berbagi masker ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker. Pasalnya dengan menggunakan masker jadi salah satu cara untuk menekan angka penularan Covid-19.

"Harapan terbesar kami dalam hal ini BPJS mewakili bobotoh khusus nya dan umum nya masyarakat Jawa Barat masyarakat semakin mawas diri semakin disiplin, karena dengan disiplin dan mematuhi protokol anjuran pemerintah lah virus ini bisa cepat hilang," tutur Dewi.

Dewi mewakili BPJS juga menghimbau agar masyarakat bisa bergotong royong untuk melawan Covid-19 dengan beberapa cara yang disampaikan oleh pemerintah.

Maka dari itu, hayu babarengan sadyana, pamarentahna ,masyarakatna, silih rojong babarengan ngalawan virus covid 19. Insha Allah arurang sadayana tiasa ngalangkungan cocobi ieu, Aamiin," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0&t=2s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini