Ditanya Kerugian Akibat Penundaan Jadwal Liga 1, Teddy: Gak Usah Nanya Itu Gak Elok

Ditanya Kerugian Akibat Penundaan Jadwal Liga 1, Teddy: Gak Usah Nanya Itu Gak Elok

REPUBLIKBOBOTOH - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia yang akan kembali dimulai pada 1 Oktober 2020 dipastikan batal digelar. Kepastian tersebut didapat usai PSSI tak mendapatakan izin keramaian dari Mabes Polri.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memberikan komentar terkait hal tersebut. Pihaknya mengatakan akan ikut dengan apapun keputusan yang dikeluarkan PSSI.


"Ya kalau gitu sebulan kita harus tetap ikutin. Istilahnya melakukan persiapan kalau emang benar 1 bulan itu," kata Teddy kepada wartawan di Graha Persib pada Selasa (29/9/20) siang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Banyak dampak kerugian yang didapat Persib setelah kompetisi dinyatakan berhenti. Namun ia menegaskan Persib tetap akan mengikuti aturan yang ada dan menghormati semua keputusan PSSI.

"Dampaknya pasti ada kerugian, cuman kan kita menghormati keputusan dari kepolisian bahwa pasti ada pertimbangan tersendiri kenapa tidak di izinkan untuk dilaksanakan tanggal 1," ujar Teddy.

"Gak usah nanya itu (kerugian materi) lah ga elok," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini