Luizinho Passos Sakit, Robert Panggil Sosok Ini Untuk Melatih Kiper Persib

Luizinho Passos Sakit, Robert Panggil Sosok Ini Untuk Melatih Kiper Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos nampaknya mengidap sakit yang cukup parah karena belum juga hadir di latihan Persib. Sebagai antisipasi, Persib meminta Gatot Prasetya untuk menggantikan posisi pelatih kiper.

"Iya saya di mintai Robert karena kondisi pasos tidak memungkinkan," ujar Gatot kepada wartawan pada Selasa (29/9/2020).


Hanya saja Gatot belum tahu masa depannya bersama Persib sampai kapan. Akan tetapi ia sudah mendapat restu dari Pemerintah Kota Bandung untuk melatih penjaga gawang di tim Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Walikota akhirnya mengizinkan kemarin ada pertemuan manajemen dengan Pemkot," imbuhnya.

Disinggung soal bolak balik ke Persib, Gatot mengaku pada musim lalu diminta Pemerintah Kota Bandung untuk fokus di pekerjaannya sebagai ASN. Akan tetapi atas dasar kecintaan kepada Persib, eks pelatih kiper Timnas U-16 itu akhirnya kembali bergabung Persib.

"Kemarin kan bukan di pecat tapi saya mundur karena ada regulasi di pemerintahan harus fokus. Dan demi Persib saya mau lah balik lagi," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0&t=10s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini