Tim Persib Kembali Lakukan Pemeriksaan Covid-19

Tim Persib Kembali Lakukan Pemeriksaan Covid-19

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Tim Persib kembali melakukan swab tes. Semua pemain, pelatih dan ofisial melakukan tes Covid-19 di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, Selasa (29/9/20) siang.

Dokter tim Rafi Ghani mengatakan swab tes ini merupakan salah satu regulasi yang harus dilakukan seluruh tim Liga 1 jelang bergulirnya kompetisi. Swab tes ini nantinya akan dilakukan setiap minggu sampai akhir kompetisi.


"Ini satu regulasi yang ditetapkan oleh PSSI dan PT LIB bahwa dengan akan bergulirnya kompetisi kita diharuskan untuk melaksanakan swab test secara berkala. Ini dilakukan hari ini, pertama kali, dan akan dilakukan setiap minggu sampai akhir kompetisi," ucap Rafi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rafi melanjutkan, rencananya swab tes akan terus dilakukan tim Persib hingga 11 sampai 12 kali. Dia juga berharap hasil dari swab tes tim Persib tidak ada yang terpapar virus corona.

"Kita hitung antara 11-12 kali kita melakukan ini. Mudah-mudahan hasilnya baik sesuai dengan harapan kita," tutupnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini